Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Yoan Gouffran Bertekad Sukses Di Newcastle United

Gouffran ingin membawa Newcastle meraih piala.
Yoan Gouffran sudah pulih dari cedera dan siap bermain kembali saat Newcastle United menghadapi Southampton pada akhir pekan ini.
Pemain berusia 26 tahun ini memang masih beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Inggris sejak didatangkan dari Bordeaux pada Januari lalu, tapi ia sudah bertekad untuk meraih kejayaan bersama The Magpies.
Gouffran mengakui itu bukan usaha yang mudah dan butuh perjuangan keras. Tapi target utamanya di musim ini adalah mengamankan Newcastle agar tetap bertahan di Liga Primer Inggris.
"Prioritas utama saya dan tim ini adalah mengamankan posisi kami di Liga Primer, karena ini sangat penting dalam perjalanan tim ke depan. Setelah itu baru kami memikirkan dan merencanakan target berikutnya," ucap pemain asal Prancis ini pada L'Equipe.
"Saya sendiri ingin meraih kesuksesan bersama Newcastle dengan meraih piala. Akan terasa fantastis kalau kami bisa menjuarai sebuah turnamen. Kita bermain sepakbola untuk memenangkan sesuatu, dan hal itulah yang membuat saya datang ke klub ini."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar