Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Kamis, 28 Februari 2013

Fabio Cannavaro: Juventus Bisa Dikalahkan

Walau Bianconeri tim kuat, mereka dapat ditaklukkan, sebut Fabio Cannavaro.
Fabio Cannavaro memberikan suntikan semangat buat Napoli menjelang pertemuan dengan Juventus di San Paolo pada Sabtu (2/3) dinihari WIB.
Walaupun La Vecchia Signora tim kuat dan kini tengah memimpin Serie A dengan surplus enam angka atas Vesuviani, ia menyebut pasukan Antonio Conte dapat ditaklukkan.
"Saya memperkirakan sebuah laga ketat, karena Juve tak pernah menyerah dan mereka akan membuat situasi sangat sulit [bagi Napoli]," ucap mantan kapten Italia yang pernah membela kedua klub saat masih aktif bermain ini kepada Radio Kiss Kiss.
"Napoli harus membuktikan mereka telah tumbuh, bahwa mereka dapat bermain baik di laga-laga seperti ini dan mengirim sinyal-sinyal penting. Performa mereka belakangan tidak terlalu baik, dan orang-orang mengharapkan banyak."
"Terdapat segala yang mereka perlukan untuk tampil baik di laga ini, karena menghadapi Juventus benar-benar mendongkrak motivasi Anda."
"Napoli tak perlu takut, karena Bianconeri mungkin kuat, tapi mereka bisa dikalahkan," tandas kakak kandung kapten Vesuviani, Paolo Cannavaro, ini.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar