Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Kamis, 28 Februari 2013

Dugem, Mario Balotelli Tak Didenda AC Milan

Adriano Galliani menilai melepaskan penat usai pertandingan dengan mengunjungi kelab malam merupakan hal yang lazim dilakukan para pesepakbola.
Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, memastikan klub tak akan menjatuhkan denda kepada Mario Balotelli meski sang striker kedapatan ber-dugem hingga larut malam.
Menurutnya, melepaskan penat usai pertandingan dengan mengunjungi kelab malam merupakan hal yang lazim dilakukan para pesepakbola.
"Soal pergi malam untuk clubbing, seluruh pemain pergi ke sana setelah sebuah laga," kata Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.
"Saya tak dapat melarang mereka untuk berdansa usai pertandingan, jika tidak setiap kelab di Milan akan tutup!"
Balo, yang dijadwalkan menjalani latihan terpisah pekan ini setelah mengalami kendala dengan lututnya ketika berhadapan dengan Inter, baru didenda oleh FIGC karena menunjukkan gestur vulgar terhadap para suporter Nerazzurri di laga tersebut, tapi Galliani mengaku tak melihat insiden itu.
"Saya tak melihatnya. Saya telah membaca kabar bahwa ada gestur yang amat ofensif, tapi saya belum berbicara dengannya."
Soal cedera sang pemain, pria plontos ini berkata: "Tim dokter bilang bahwa Balotelli mengalami benturan, mungkin ketika dia bertubrukan dengan Samir Handanovic di babak kedua."
"Kami berharap dia akan pulih tepat waktu untuk laga kontra Lazio pada Sabtu malam."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar