Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Tony Fernandes Siap Benahi QPR

Pimpinan QPR Tony Fernandes mengaku bertanggungjawab atas semua hasil buruk yang diraih timnya.
Pimpinan QPR Tony Fernandes mengaku bertanggungjawab atas apa yang diraih timnya sejauh ini.
Seperti diketahui, R's kini semakin terbenam di dasar klasemen Liga Primer setelah di pertandingan semalam kalah 2-0 dari Manchester United.
Meski menyadari posisi timnya berada dalam bahaya, pria asal Malaysia itu juga optimistis bahwa klubnya masih bisa selamat dari degradasi.
"Saya masih optimistis seperti sebelumnya," ungkap Fernandes lewat akun Twitter-nya.
"Saya masih tersenyum. Di delapan pertandingan berikutnya, banyak hal bagus [yang masih bisa terjadi].
"Saya bertanggungjawab atas kekacauan ini. Saya juga mendengar [keluhan] fans, dan saya akan tetap bertahan dan memperbaikinya.
"Saya benar-benar cinta QPR. Kami bisa mengatasi ini."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar