Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Pelita Bandung Raya Target Curi Poin Di Gresik

McMenemy menargetkan PBR dapat mendulang tiga poin pada laga kontra Gresik United.
Misi keluar dari papan bawah klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) saat ini, diusung oleh skuat Pelita Bandung Raya (PBR) kala meladeni tantangan tuan rumah Gresik United di Stadion Petrokimia, Minggu (24/2). Karena itu, mereka menargetkan mampu mencuri poin dalam lawatannya ke Gresik kali ini.
Keyakinan itu diungkapkan pelatih PBR Simon McMenemy, kala memimpin skuatnya saat sesi uji coba lapangan Stadion Petrokimia, Sabtu (23/2). Sebab menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin dalam sebuah pertandingan. Berkaca dari pepatah itu, ia pun menargetkan PBR dapat mendulang tiga poin pada laga tersebut.
“Semua bisa saja terjadi, kami punya peluang dapat tiga poin kalau mampu bermain bagus, atau bisa saja satu poin. Dan mungkin kalau sedang tidak beruntung, tidak dapat poin juga bisa. Tapi, kami ingin hasil maksimal di sini, tiga poin menjadi incaran kami pada laga nanti [lawan Gresik United],” jelas Simon kepada GOAL.com Indonesia.
Ia lebih memilih mempersiapkan skuatnya, daripada dipusingkan dengan mengorek kekuatan calon lawan lebih lanjut. Simon menilai, persiapan maksimal skuat sendiri lebih penting, karena hasil pertandingan nantinya murni ditentukan oleh kinerja timnya sendiri di lapangan.
“Gresik tim bagus, mereka juga akan bermain dihadapan pendukung sendiri, itu jelas akan menambah motivasi mereka bermain nanti. Saya rasa, semua pemain Gresik bagus dan patut diwaspadai,” papar Simon.
Mantan allenatore Timnas Filipina itu melanjutkan, bila pada laga nanti skuatnya takkan diperkuat oleh salah satu pilar asingnya. Pemain yang dimaksud adalah Nemanja Obric, yang harus menepi akibat mengalami cedera.
“Obric cedera pada bagian lutut, sehingga ia akan absen pada laga nanti. Ia sebenarnya sudah kembali gabung dengan tim, empat hari lalu. Tapi melihat kondisinya yang tidak memungkinkan, jadi saya berinisiatif menyimpannya dulu pada laga kontra Gresik. Lebih baik, ia akan saya mainkan pada laga kami selanjutnya,” kata Simon.
Sementara itu, saat disinggung mengenai sosok Gaston Castano, yang pernah membela Gresik United pada musim sebelumnya. Simon mengatakan, tentu saja hal itu membawa aura tersendiri bagi pemain yang bersangkutan. Ia berharap, pemain berkebangsaan Argentina itu dapat termotivasi, sehingga mampu bermain maksimal pada laga nanti.
“Saya rasa, Gaston akan termotivasi pada laga nanti. Itu lumrah, karena ia sebelumnya bermain untuk Gresik. Ia pasti akan membuktikan diri sebagai yang terbaik, dan saya berharap ia akan on fire pada laga nanti. Gaston pasti sudah tahu, apa yang akan dilakukannya pada laga nanti,” pungkasnya.
Saat ini, PBR masih tercecer di peringkat ke-17 klasemen sementara, atau satu tingkat di atas posisi juru kunci. Mereka baru mengemas enam poin, hasil dari tujuh kali pertandingan. Tambahan satu poin atau bahkan tiga angka, tentu saja akan mengatrol posisi mereka ke papan tengah klasemen sementara. (gk-43)
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar