Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

John Obi Mikel Waspadai Yaya Toure

Gelandang Chelsea John Obi Mikel menyebut Yaya Toure sebagai pemain paling berbahaya yang dimiliki Manchester City.
Jelang laga Liga Primer yang mempertemukan Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (24/2) malam nanti, gelandang John Obi Mikel menggarisbawahi peran pemain The Citizens Yaya Toure.
Dalam sebuah keterangan kepada laman resmi klub, Mikel menyebut adik kandung dari Kolo Toure itu adalah pemain paling berbahaya yang dimiliki calon lawannya.
"Yaya Toure selalu menjadi pemain kunci untuk Manchester City, terutama ketika ia bermain sedikit ke depan dan tidak dengan peran bertahannya," ujar Mikel.
"Ketika ia bertugas di depan, maka itu adalah saat yang paling berbahaya. Saya terkejut bahwa ia tidak sering bermain di sana lebih sering, namun ketika mereka kesulitan, Mancini akan menyuruhnya maju.
"Jika saya diturunkan untuk bermain, saya akan coba mengendalikan Yaya. Anda harus coba untuk tidak membiarkan dia berlari di sekitar Anda.
"Dia selalu menjadi sebuah ancaman, begitu pun dengan keseluruhan tim [Manchester City]. Anda harus melihat pada [Carlos] Tevez dan [Sergio] Aguero, yang selalu membahayakan dalam menyerang, mereka adalah tim bagus," imbuhnya.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar