Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Rabu, 27 Februari 2013

Piala FA: Chelsea Pastikan Duel Dengan Manchester United

The Blues melaju ke perempat-final Piala FA, di mana mereka telah dinanti United, berkat kemenangan 2-0 atas The Boro.
Bigmatch antara Manchester United dan Chelsea di perempat-final Piala FA dipastikan tersaji setelah The Blues menundukkan tuan rumah Middlesbrough 2-0 di babak V, Kamis (28/2) dinihari WIB.
The Boro mampu menahan imbang tanpa gol skuat Rafa Benitez di babak pertama, tapi akhirnya takluk usai kebobolan dua gol Ramires dan Victor Moses selepas jeda.
Keunggulan kualitas amunisi Chelsea atas Boro tetap kentara walau Benitez melakukan delapan perubahan dari starting line-up kontra Manchester City di akhir pekan.
Setelah dua umpan terukur gagal dijangkau Paulo Ferreira dan Fernando Torres, Chelsea melepaskan tendangan pertama lewat Oscar, yang mendapat bola dari Moses, tapi upaya sang gelandang belia Brasil dapat diblok kiper Jason Steele.
Banyak ditekan di awal laga, Boro mulai bangkit memasuki pertengahan babak pertama. Tendangan jarak jauh Mustapha Carayol memaksa Petr Cech melakukan penyelamatan sebelum bola rebound dengan cepat dihalau John Terry.
Chelsea, yang tampak menurun saat memasuki ruang ganti, kembali ngotot membangun serangan selepas interval. Hasil konkret pun hadir dengan gol pembuka Ramires di menit ke-51. Tendangan Ramires dari tepi kotak penalti sempat terdefleksi tores sebelum akhirnya bersarang di pojok atas gawang Steele.
El Nino punya peluang emas menggandakan keunggulan Chelsea sepuluh menit kemudian, namun tendangannya usai melepaskan diri dari perangkap off-side masih melayang di atas mistar.
Pertandingan secara virtual usai setelah Moses merobek jala Boro di menit ke-72. Kolaborasi apik antara Oscar dan Eden Hazard memudahkan striker Nigeria itu melakukan sontekan dari jarak dekat.
Boro tak mampu menunjukkan respons positif di sisa laga dan keunggulan 2-0 untuk The Blues langgeng terjaga sampai peluit panjang berbunyi.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar