Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Persebaya Bidik Kemenangan Atas Bontang FC

Persebaya menurunkan kekuatan penuh dan siap mengobati kerinduan Bonek.
Persebaya menargetkan Bontang FC menjadi korban pertama dalam perhelatan Indonesian Premier League 2013. Kedua tim bakal bertemu dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (24/2). Ini menjadi pertandingan kedua mereka di arena Kompetisi IPL 2013.
“Ini pertandingan perdana dan kami main di kandang sendiri. Target tiga poin harus mampu kami amankan,” tandas manajer Persebaya Saleh Hanifah kepada GOAL.com Indonesia.
Target poin absolut memang tak berlebihan. Secara materi, Persebaya jelas lebih lengkap dibanding tim dari Kalimantan Timur ini.
Persebaya memiliki kemampuan merata di semua lini. Masa persiapan pun lebih lama di banding Bontang FC yang sempat tak jelas nasibnya. Kendati begitu, menilik pengalaman sebelum ini, status laga perdana kerap menyulitkan Persebaya. Musim lalu, pada pertandingan perdana di kandang sendiri, Andik Vermansyah dan kawan-kawan justru menyerah di tangan Semen Padang dengan skor 1-0.
"Yang namanya pertandingan pertama pasti sulit. Banyak hal yang bisa terjadi. Tapi hari ini kami bermain di kandang sendiri. Bagaimanapun kami harus bermain maksimal dan meraih hasil maksimal pula, yakni kemenangan," jelas pelatih Ibnu Grahan.
Ibnu menyebut, seluruh pemainnya sudah siap tempur lawan Laskar Bukit Tursina. Dipastikan tak ada satupun pemain yang cedera. Hanya Alain N'kong saja yang harus absen karena terganjal problem Internasional Transfer Certificate (ITC).
"Anak-anak sudah siap. Mereka bahkan sudah tak sabar untuk kembali bermain di hadapan para suporter yang hadir di stadion," imbuh mantan gelandang Persebaya era 1990-an ini.
Musim ini, kekuatan Persebaya diperkirakan tak jauh berbeda dengan musim 2012 lalu. Itu tak lepas kebijakan manajemen Persebaya yang memutuskan untuk mempertahankan sekitar 70 persen pemain lamanya. Hanya ada beberapa muka baru, seperti Alain N'kong, Goran Gancev serta dua pemain muda, Bima Ragil dan Dany Saputra.
Lawan Bontang FC, posisi penjaga gawang dipercayakan pada Endra Prasetya. Duet Nurmufid Fastabiqul Khoirot dan Goran Gancev diprediksi menjadi tumpuan utama lini belakang. Goran dan Fasta akan disokong dua bek sayap, Mat Halil dan kapten tim, Erol Iba.
Masuk lini tengah, berdiri nama gelandang impor asal Australia, Mario Karlovic serta wakil kapten timnas Indonesia, Taufiq. Sementara Jusmadi bakal mengisis posisi N'kong yang terganjal ITC. Untuk lini depan, kecepatan dan kelincahan Andik Vermansyah dan Rendi Irwan, menjadi penyokong bagi Feri Ariawan. (gk-31)
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar