Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Rafael Benitez Klaim Chelsea Makin Membaik

"Konsentrasi saya terhadap pekerjaan tidak berubah dan akan menuntaskan kontrak hingga akhir kompetisi nanti."
Manajer sementara Chelsea Rafael Benitez mengatakan tidak bisa mengubah pandangan fans yang ingin melihat dirinya meninggalkan Stamford Bridge.
Benitez mulai memoles The Blues November tahun lalu namun kehadirannya menimbulkan kekecewaan sebagian besar fans kllub. Mantan manajer Liverpool ini mengakui tidak akan bisa mengubah opini beberapa fans terhadap dirinya.
"Saya tidak bisa mengubah opini setiap orang," kata Benitez di the Mirror.
"Tetapi apa yang bisa saya katakan sekarang adalah Chelsea semakin berkembang ke arah yang lebih baik di masa depan."
"Konsentrasi saya terhadap pekerjaan tidak berubah dan akan menuntaskan kontrak hingga akhir kompetisi nanti."
"Saya akan mencoba dan memastikan semuanya berjalan dengan cara yang terbaik. Ini pekerjaan utama saya," tandasnya.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar