Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Selasa, 26 Februari 2013

Jurgen Klopp Bertekad Kalahkan Bayern Munich

Klopp optimistis Dortmund mampu membungkam Bayern di Allianz Arena jika mengerahkan 100 persen kemampuan.


Meski Bayern Munich tengah dalam tren positif, Jurgen Klopp tak ragu mematok target kemenangan kala Borussia Dortmund menyambangi Allianz Arena pada perempat-final DFB-Pokal, Rabu (27/2) malam waktu setempat.

Sepanjang 2013, Bayern menyapu bersih kemenangan di tujuh laga kompetitif dan makin perkasa di puncak klasemen Bundesliga dengan selisih lebar 17 angka atas Die Borussen di tangga runner-up.

Sementara Die Schwarzgelben sendiri sudah menelan satu kekalahan dan dua kali imbang dalam periode yang sama. Terakhir, mereka tertahan 1-1 di markas Borussia Monchengladbach, Minggu (24/2).

Namun demikian, Klopp tetap optimistis Dortmund sanggup membungkam FC Hollywood di halaman rumah mereka sendiri sekaligus melaju ke semi-final DFB-Pokal.

"Bayern belum punya alasan untuk khawatir dalam beberapa pekan terakhir. Mereka mampu bereaksi terhadap apa pun. Mereka melakukan rotasi tanpa mengorbankan kualitas," tutur Klopp dalam temu pers.

"Saya bilang ini adalah musim sempurna buat Bayern Munich sejauh ini. Namun, kami memiliki ambisi di kompetisi ini. Kami berniat menjadi lawan tak menyenangkan dan melaju ke semi-final."

"Dan sejumlah performa kami dalam beberapa pekan terakhir telah membuat kami percaya bahwa kami mampu mewujudkan itu."

"Kami tak mempunyai kualitas untuk mengalahkan Bayern dengan memberikan 98 persen. Tetapi, di 100 persen, itu mungkin dilakukan, dan kami harus memastikan kami menyuguhkan performa tepat di lapangan," pungkasnya.


SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar