Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Rabu, 27 Februari 2013

Terserang Demam, Lionel Messi Tak Ikut Latihan

Sakit demam yang diderita Messi membuatnya harus absen dalam sesi latihan hari ini.
Lionel Messi absen dalam sesi latihan reguler Barcelona pada Rabu (27/2) ini akibat sakit demam yang dideritanya. Dokter klub kini sedang mengunjungi rumahnya untuk memeriksa kondisinya.
Megabintang Barca ini bermain penuh dalam pertandingan terakhir melawan Real Madrid di Copa del Rey yang berujung dengan kekalahan Blaugrana. Dalam pertandingan yang berakhir 3-1 tersebut, Messi gagal menampilkan performa terbaiknya dan kini ia terbaring lemas akibat demam.
“Leo Messi absen dalam sesi latihan pagi di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Pemain asal Argentina itu mengalami sakit demam dan merasa tak enak badan,” sebut statement resmi di laman klub Barca.
“Dokter tim mengunjungi rumahnya untuk mengetahui kondisinya, memberikan obat-obatan, dan memintanya untuk beristirahat.”
“Skuat akan diberi hari libur pada Kamis (28/2) besok dan semoga Messi mampu begabung pada latihan sore hari Jumat (1/3) yang merupakan latihan terakhir sebelum berangkat ke Madrid untuk melakoni pertandingan La Liga di Bernabeu,” katanya.
Di La Liga musim ini, Messi telah menyarangkan 38 gol dari 25 penampilannya.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar