Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Rabu, 27 Februari 2013

Chelsea Hapus Foto Roberto Di Matteo Di Stamford Bridge

Chelsea telah mengganti poster di dinding West Stand di Stamford Bridge yang sebelumnya memajang foto Di Matteo bersama skuat pemenang Liga Champions.
Chelsea telah menghapus foto eks manajer mereka Roberto Di Matteo yang berpose dengan trofi Liga Champions di salah satu tempat ikonik di Stamford Bridge, yakni di dinding West Stand.
Usai mengalahkan Bayern Munich di Liga Champions musim lalu, Chelsea lalu memasang poster berisikan pemain dan staf pelatih - termasuk Di Matteo - plus trofi Liga Champions pada dinding tersebut.
Namun, pihak klub menggantinya dengan poster para pemain Chelsea yang sedang merayakan kemenangan Liga Champions di Allianz Arena. Tak tampak foto Di Matteo dalam poster tersebut.
Menurut laporan, poster lama tersebut masih terpasang saat Chelsea menjamu Wigan pada 9 Februari lalu. Akan tetapi, ketika menjamu Brentford dalam ajang Piala FA pada 17 Februari lalu, poster tersebut telah diganti.
Di Matteo adalah satu-satunya pelatih The Blues yang berhasil mempersembahkan mahkota Liga Champions setelah menggantikan Andre Villas-Boas pada bulan Maret 2011. Ia bahkan juga membawa Chelsea menjuarai Piala FA musim lalu.
Namun, akibat beberapa kekalahan di musim ini, pria berusia 42 tahun itu akhirnya dipecat oleh manajemen Chelsea pada November 2012 lalu dan posisinya digantikan oleh pelatih sementara Rafael Benitez hingga saat ini.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar