Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Selasa, 26 Februari 2013

Ian Rush: Liverpool Masih Bisa 4 Besar, tapi Posisi 6 Realistis

Jakarta - Liverpool yang musim ini masih dalam transisi diprediksi paling mentok finis di enam besar. Tapi mereka bisa saja lolos ke Liga Champions, apabila mampu mengalahkan tim-tim top.
Hal itu disampaikan legenda The Reds, Ian Rush, yang saat ini tengah berada di Jakarta, dalam rangka kerja sama klubnya itu dengan Garuda Indonesia.
Liverpool saat ini masih ada di papan tengah klasemen Liga Ingris dengan nilai 39 dari 27 pertandingan. Untuk masuk ke zona Liga Champions, mereka masih terpaut 10 poin dari tim peringkat keempat, Chelsea.
Dengan menyisakan 11 pertandingan, secara matematis kans Liverpool masuk empat besar belumlah habis. Itulah yang harus dioptimalkan pasukan Brendan Rodgers.
"Kami bermain dengan baik melawan tim-tim besar. Brendan Rodgers membawa tim ke arah yg tepat. Saya pikir kami dalam masa transisi saat ini. Step by step semuanya," tutur Rush kepada wartawan di Garuda Sports Center Area, Cengkareng, Tangerang, Selasa (26/2) siang WIB.
"Masih ada kesempatan untuk empat besar. Masih beda 9-10 poin dengan peringkat keempat. Kami masih akan melawan Tottenham dan Everton, semuanya wajib dimenangi Namun, realistisnya top six," sambungnya.
Selain Tottenham dan Everton, klub top lain yang akan dihadapi Luis Suarez dkk. di sisa musim adalah Arsenal dan Chelsea.
"Tapi, jika bisa memenangi 2-3 laga berikutnya, mereka bisa semakin dekat ke top four. Jika Anda ingin ke empat besar, Anda harus bisa mengalahkan Chelsea, Tottenham dan klub-klub di 10 besar," lanjut Rush.
"Suporter tahu, kami bisa mengalahkan siapapun, Kami main bagus lawan Man City, Arsenal, dan Manchester United."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar