Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Martin Kelly Sedih Bakal Ditinggal Pensiun Jamie Carragher

Bek Liverpool Martin Kelly merasa sedih bakal kehilangan Jamie Carragher yang akan pensiun di akhir musim nanti.
Keputusan pensiun Jamie Carragher di akhir musim nanti membuat bek muda Liverpool Martin Kelly merasa sedih dan kehilangan.
Seperti diketahui, Carra belum lama ini mengaku bakal gantung sepatu usai melewati 17 musim sebagai pemain profesional.
"Dia adalah pemain fantastis untuk klub dan untuk saya sebagai seorang pemain," ujar Kelly kepada laman resmi klub. "Di banyak kesempatan dia berada di lapangan bersama saya. Dia membantu saya melewati setiap laga.
"Saya akan benar-benar sedih ketika ia pergi karena masih ada banyak hal yang harus saya pelajari dari Jamie. Saya yakin dia akan tetap berada di klub, jadi dia akan selalu bisa membagikan pengalamannya.
"Namun, dia itu adalah pemain hebat, juga seorang pribadi hebat dan saya akan sangat sedih melihatnya pensiun."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar