Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Rabu, 27 Februari 2013

Ramon Calderon: Real Madrid Mampu Datangkan Gareth Bale

Dana untuk merealisasikan transfer Gareth Bale pastinya tak kecil, tapi Ramon Calderon percaya Madrid berada dalam kondisi finansial yang sehat untuk memenuhinya.
Real Madrid disebut mantan presidennya, Ramon Calderon, berada dalam kondisi finansial yang sehat untuk merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.
Bale santer dikait-kaitkan dengan probabilitas transfer ke sejumlah klub besar Eropa, termasuk Madrid, menyusul performa istimewa yang dipertontonkannya musim ini dengan gelontoran 15 gol dari 23 partai Liga Primer Inggris.
Mengingat peran pentingnya dalam skuat dan kontrak di White Hart Lane yang masih berlaku lama, sampai 2016, dana yang mesti disediakan untuk memboyong winger Wales itu pastinya tak kecil. Tapi Calderon percaya Madrid sanggup memenuhinya.
"Saya pikir dia adalah pemain fantastis. Dia salah satu pemain yang Anda selalu ingin miliki dalam tim Anda," ucap Calderon, yang mundur dari kursi presiden Madrid pada Januari 2009, kepada talkSPORT.
"Memang benar kami telah menghabiskan banyak uang dalam tiga atau empat tahun terakhir, tapi saya pikir kami berada dalam posisi untuk membayar uang yang akan diminta [Tottenham]."
"Selalu ada limit, tapi Real Madrid berada dalam situasi yang sangat sehat secara ekonomi, jadi klub akan berada dalam posisi untuk mendatangkannya."
"Saya yakin dana untuknya akan berjumlah sangat besar karena dia pemain fantastis. Banyak klub yang ingin memilikinya."
Madrid dan Spurs sendiri menyepakati "relasi spesial" sebagai bagian dari transfer Luka Modric ke Santiago Bernabeu musim panas silam. Beberapa rumor menyatakan itu mungkin termasuk potensi penjualan Bale ke Madrid di masa datang.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar