Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Gael Clichy Sebut Laga Kontra Chelsea Sangat Penting

Gael Clichy percaya, City akan kembali ke jalur persaingan juara jika timnya bisa mengalahkan Chelsea, Minggu (24/2) malam ini.
Setelah menelan kekalahan di kandang Southampton di laga Liga Primer sebelumnya, mantan pemain Arsenal Gael Clichy menegaskan bahwa The Citizens sangat fokus untuk mendapatkan tiga poin saat jumpa tim asuhan Rafael Benitez, Chelsea.
Dalam sebuah keterangan kepada laman resmi klub, Clichy juga yakin bahwa kemenangan atas Chelsea bisa membuat persaingan menuju tangga juara menjadi kembali hidup.
"Ini adalah pertandingan besar bagi kita dan bahkan lebih besar karena di laga Liga [Primer] sebelumnya performa tim ini buruk," ujarnya.
"Kami ingin kembali ke [persaingan] Liga Primer dengan sebuah sikap yang lebih baik, dan tentu saja sebuah hasil akhir yang lebih baik untuk fans dan kita sendiri.
"Kami tahu kami lebih baik dari laga saat melawan Southampton, dan Chelsea adalah ujian yang bagus untuk membuktikannya. Ini adalah laga besar dan pertandingan yang setiap pemain ingin terlibat, jadi kami bekerja keras untuk bersiap di laga ini."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar