Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Selasa, 26 Februari 2013

Verratti Kini Sudah Lebih Bernilai

Paris - Mungkin tak banyak yang tahu Marco Verratti saat ia masih bermain di Pescara. Namun, sejak direkrut oleh Paris St Germain, namanya lebih tenar dan bakatnya lebih kelihatan lagi.
Publik agak heran ketika di musim panas lalu PSG membeli pemuda Italia itu dengan harga yang tergolong besar -- konon sampai 12 juta euro. Maklum, Verratti masih 20 tahun dan Pescara pun klub bawah.
Akan tetapi, Verratti terbukti bertalenta tinggi. Dengan gaya permainan yang disebut-sebut sangat mirip dengan Andrea Pirlo, ia berhasil menjadi pemain reguler di skuat Carlo Ancelotti.
Dari 26 pertandingan liga yang telah dilakoni PSG di musim ini, Verratti sudah main 19 kali, bahkan 15 di antaranya dari menit pertama. Walaupun belum mencetak gol, tapi ia sudah menghasilkan tiga assist.
Dengaan performanya itu PSG merasa puas. Menanggapi rumor bahwa sejumlah klub termasuk Juventus ingin meminangnya, direktur PSG Leonardo buru-buru pasang membuat proteksi.
"Kami semua di sini percaya dengan Verratti. Kami tak berencana menjualnya," ujar Leonardo kepada Tuttosport seperti dilansir Football Italia.
Tak hanya itu, PSG juga kabarnya mulai memikirkan untuk memberi kontrak baru baru pemain kelahiran 5 November 1992 itu. Menurut agen si pemain, "banderol" terbaru Verratti adalah gaji 2,5 juta euro per musim. Itu berarti nilai jualnya otomatis naik.
"Tak ada kesempatan bagi tim lain untuk mengontraknya, terlebih karena dia sekarang bernilai tak kurang dari 30 juta atau 40 juta," seru Leonardo.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar