Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Kamis, 28 Februari 2013

Pavel Nedved: Antonio Conte Pelatih Top

"Untuk menjadi seorang pelatih top anda harus bisa menyalurkan ide kepada para pemain, menyalurkan kepribadian anda. Conte tahu cara melakukannya," kata Nedved.
Mantan playmaker Juventus Pavel Nedved meyakini Antonio Conte memiliki segalanya yang diperlukan untuk menyamai reputasi pelatih-pelatih Juventu sebelumnya seperti Marcelo Lippi dan Fabio Capello.
Conte membawa Juventus meraih gelar Serie A Italia di musim pertamanya serta membawa Bianconeri ke final Coppa Italia. Musim ini, Juventus kembali dibawanya kokoh di puncak klasemen Serie A.
"Conte adalah seorang bintang sejati. Saya benar-benar menyukai cara berpikirnya. Ia melatih dengan kerendahan hati dan hal itu menuai hasil yang sukses," kata Nedved kepada Sky Sport Italia.
"Dibandingkan dengan Lippi dan Capello? Di usianya yang masih muda ia memang belum meraih gelar sebanyak mereka, namun tidak diragukan lagi ia akan bisa menyamai mereka. Ia adalah salah satu yang terbaik," kata mantan pemain timnas Republik Ceska itu.
"Untuk menjadi seorang pelatih top anda harus bisa menyalurkan ide kepada para pemain, menyalurkan kepribadian anda. Ia tahu cara melakukannya, dan saat saya pergi ke stadion dan melihat Juve bermain, saya benar-benar menikmatinya."
"Tim itu memiliki karakter yang kuat, menekan lawannya, dan para pemainnya selalu ingin mencetak gol," kata Nedved.
Saat ini Juve berada di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari posisi kedua Napoli.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar