Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Thierry Henry Ingin Jadi Staf Pelatih Arsenal

Henry ingin membantu Wenger dalam membina pemain muda berbakat.
Kontrak Thierry Henry bersama New York Red Bulls akan berakhir pada tahun ini. Dalam masa istirahat kompetisi MLS, pemain asal Prancis itu sempat dikabarkan akan kembali menjalani masa pinjaman di Arsenal.
Namun Henry tetap bertahan di Red Bulls. Meskipun begitu, spekulasi tentang kepindahannya dari klub MLS tersebut maupun rencananya untuk pensiun masih berhembus kencang.
Menurut berita dari Sunday People, Henry tidak tertarik menerima tawaran kontrak baru dari Red Bulls. Ia berencana untuk pindah ke klub lain atau memutuskan untuk pensiun.
Pilihan kedua diyakini akan ditempuh pemain berusia 35 tahun tersebut karena ia sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjadi salah satu staf pelatih di Arsenal.
Henry memang masih menjalin hubungan baik dengan Wenger maupun mantan klubnya itu. Ia pun berniat membantu Wenger dalam meningkatkan kekuatan Arsenal, terutama dalam pengembangan pemain muda.
Keinginan itu sepertinya mendapat tanggapan positif dari Wenger, tapi belum diketahui posisi apa yang akan disiapkan untuk Henry.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar