Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Kamis, 28 Februari 2013

Adriano Galliani: Jangan Pikirkan Barcelona Dulu, Milan!

Milan harus fokus memenangi dua laga Serie A sebelum bertandang ke Camp Nou, tegas Galliani.
Adriano Galliani selaku wakil presiden AC Milan meminta tim agar berkonsentrasi dulu pada lanjutan Serie A sebelum berhadapan dengan tuan rumah Barcelona pada leg kedua perdelapan-final Liga Champions.
Sebelum duel di Camp Nou, 12 Maret nanti, Rossoneri bakal menjamu Lazio di San Siro akhir pekan ini kemudian bertandang ke Genoa minggu depan.
Sepasang laga ini, khususnya versus Biancocelesti, dipandang krusial oleh Galliani dalam upaya Milan menuntaskan musim di tiga besar alias zona UCL. Karenanya, mereka mesti fokus penuh dan tidak teralihkan oleh partai melawan The Catalans.
"Kami tak boleh berpikir tentang Barcelona sekarang karena kami mempunyai dua laga wajib menang terlebih dahulu, menghadapi Lazio dan Genoa," kata pria plontos itu di laman resmi klub.
"Partai-partai berikut akan penting. Ini seperti duel tim peringkat pertama melawan peringkat kedua. Kecuali untuk Fiorentina, seluruh tim [pengincar tiket UCL] dalam performa bagus."
"Ada banyak tim yang membidik posisi ketiga; kami, Lazio, Inter, Fiorentina, Catania, Roma. Enam tim untuk peringkat ketiga. Ini adalah sebuah liga di dalam liga," tandasnya.
Skuat Massimiliano Allegri kini menghuni posisi keempat klasifika dengan selisih dua poin dari Lazio di atasnya.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar