Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Rabu, 27 Februari 2013

Arsenal Dirikan Patung Buat Dennis Bergkamp

Patung Dennis Bergkamp akan hadir di stadion Emirates menemani Herbert Chapman, Tony Adams, dan Thierry Henry.
Sebagai salah satu penghormatan kepada legenda mereka, Arsenal akan mendirikan serta memajang patung Dennis Bergkamp di luar stadion Emirates musim panas ini.
Tiga patung telah menghiasi markas tim berjuluk Gunners itu, yaitu Herbert Chapman, Tony Adams, dan Thierry Henry sejak Desember 2011. Kini, diputuskan Bergkamp layak menemani ketiganya. Salah satu maestro sepakbola Belanda itu mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesional di Arsenal pada 2006 setelah bergabung sejak 1995.
Di Arsenal, Bergkamp meraih tiga gelar juara Liga Primer Inggris, empat trofi Piala FA, serta mengemas 87 gol dalam 315 pertandingan.
"Kami senang gagasan mendirikan patung baru di Emirates dalam waktu dekat mendapat sambutan baik. Kami akan membeberkan rinciannya jika sudah ada konfirmasi tentang perkembangannya," ujar juru bicara Arsenal kepada Daily Mail.
Pose patung yang dipilih adalah ketika Bergkamp sedang mengendalikan bola ketika menghadapi Newcastle United pada 2003. Saat ini Bergkamp menjadi asisten pelatih Frank de Boer di Ajax Amsterdam. Namanya masuk ke dalam bursa calon pengganti manajer Arsene Wenger dan manajer akademi Arsenal menggantikan Liam Brady.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar