Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Kamis, 28 Februari 2013

Vincenzo Montella Calon Suksesor Walter Mazzarri?

Montella kabarnya masuk dalam radar Partenopei jika Mazzarri meninggalkan klub setelah kontraknya kadaluarsa, akhir musim nanti
Napoli disinyalir tengah membidik arsitek Fiorentina Vincenzo Montella untuk menggantikan Walter Mazzarri yang berpeluang hengkang di akhir musim.
Mazzarri dikabarkan menolak mendiskusikan kontrak baru bersama Partenopei hingga musim 2012-13 berakhir, meskipun kontraknya saat ini akan kadaluarsa pada 30 Juni mendatang.
Tak ayal, Napoli kini 'berburu' calon pelatih lain untuk menggantikan Mazzarri jika pelatih 51 tahun memutuskan hengkang dari San Paolo. Montella disebut-sebut sebagai salah pilihan mereka. Demikian dilansir Football Italia.
Montella akan menjadi solusi yang populer, mengingat dirinya berasal dari daerah Naples dan mengemas hasil impresif bersama Roma, Catania dan La Viola.
Selain itu, Montella juga menggunakan formasi 3-5-2 seperti halnya yang dilakukan Mazzarri bersama Napoli dalam beberapa tahun terakhir.
Satu-satunya penghalang dalam wacana itu adalah kubu Fiorentina, yang telah menegaskan bahwa Montella akan memimpin proyek jangka panjang mereka.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar