Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Dijamu Persebaya, Bontang FC Tanpa Beban

Tim tamu bermaterikan pemain muda binaan Akademi PKT Bontang.
Bontang FC tak mematok target saat dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (24/2). Materi yang semuanya baru dan bertumpu pada pemain muda membuat tim berjuluk Laskar Bukit Tursina ini akan menjalani pertandingan sebaik mungkin.
“Kita akan tampil sebaik mungkin. Kami harus tahu diri. Tim yang kami hadapi lebih lengkap dan tampil di kandang sendiri,” ujar manajer Bontang FC Imet Situmorang kepada GOAL.com Indonesia.
Menurut Imet, musim ini Bontang FC tak memboroskan uang untuk belanja pemain.
"Mayoritas pemain kami masih muda," kata Imet. Dalam daftar pemain, hanya terdapat dua pemain yang sudah memiliki nama, yakni Satria Feri dan Rully Padengke.
Bontang FC juga memiliki empat penggawa asing. Mereka adalah, Jimmy Kidega (Uganda), Ali Camara (Guinea), Simon Zelateur (Kamerun) dan Chun Keng Hong (Malaysia). Sayang, menurut Imet, keempat pemain ini dipastikan tidak akan merumput karena terganjal Internasional Transfer Certificate (ITC).
"Mereka tidak bisa main karena masalah teknis. ITC-nya belum selesai. Mereka berempat tak kami bawa kesini. Keempatnya masih di Bontang," ungkapnya.
Bagi Bontang FC, pertandingan lawan Persebaya, bukan perkara mudah. Apalagi Bajul Ijo akan bermain di kandang sendiri serta mendapat dukungan dari belasan ribu penontonnya yang hadir di Gelora Bung Tomo. Selain itu, Persebaya memiliki banyak bintang.
"Mereka tim bagus dengan materi pemain yang berkualitas. Persebaya juga solid dari lini per lini. Tapi setiap tim pasti punya kelemahan. Kelemahan itulah yang coba kita manfaatkan besok," jelas Imet.
Ketika ditanya target, Imet menyebut, timnya hanya berusaha untuk mendapatkan minimal satu angka di pertandingan besok.
"Pada setiap pertandingan, setiap tim tentu ingin mendapatkan poin. Begitu juga kami," tegasnya.
"Kalau pun nantinya kalah, saya berharap tidak kalah besar," kelakarnya.
Menggunakan formasi 4-4-2, kiper Firman Nurdin kemungkinan besar bakal mengisi posisi penjaga gawang utama. Empat pemain yang dipercaya untuk menjaga lini belakang Laskar Bukit Tursina adalah, Ridwansyah, M Kurdinal, Rachmad Ajends dan Jepri Bubun.
Barisan lini tengah tim besutan pelatih Camara Fode akan mengandalkan kuartet Firman Usman, Deden Ridwan, Abdul Rahman dan kapten Satria Feri. Sementara Duet Rully Padengke dan Jhon Damasela menjadi andalan untuk mendobrak pertahanan tuan rumah Persebaya. (gk-31)
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar