Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Rafael Da Silva: Gol Terbaik Saya!

Full-back Manchester United Rafael Da Silva mengaku senang dengan golnya ke gawang QPR, Sabtu (23/2) malam kemarin.
Full-back Manchester United Rafael tak menampik bila golnya ke gawang QPR adalah yang terbaik yang pernah ia hasilkan.
Seperti diketahui, pemuda asal Brasil itu menembak bola dengan keras, dan dari jarak jauh untuk menaklukkan rekan senegaranya, Julio Cesar saat United bertandang ke Loftus Road.
"Saya tidak bisa mengingat gol saya yang lebih baik dari itu," ujar Rafael kepada MUTV. "Gol saya saat melawan Liverpool jelas berbeda karena dilakukan dengan sebuah tendangan melengkung, namun saya tidak bisa mengingat satu gol yang lebih baik dari ini. Saya pikir itu adalah yang terbaik.
"Saya hanya melihat bola itu datang kepada saya dan lantas menendangnya sekeras mungkin. Anda bisa merasakan bahwa bola tersebut akan masuk, dan saya berharap sepakan itu tidak mengenai siapapun. Sungguh gol yang bagus," imbuhnya. SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar