Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Pablo Hernandez Tak Heran Michael Laudrup Dilirik Klub Besar

Manchester City dan Real Madrid dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih asal Denmark ini. Pablo Hernandez pun tak terkejut dengan hal itu.
Gelandang serang Swansea City Pablo Hernandez merasa tak terkejut pelatihnya, Michale Laudrup, diincar banyak klub besar setelah menampilkan performa baik di musim ini.
Semenjak menggantikan Brendan Rodgers, Laudrup mampu membawa The Swans lolos ke final Piala Liga dan berhasil duduk di posisi kedelapan di Liga Primer Inggris. Klub-klub besar semacam Real Madrid dan Manchester City dirumorkan tertarik dengan pelatih berusia 48 tahun ini.
“Ya, ini adalah hal yang normal. Dia adalah manajer yang baik. Banyak klub besar menginginkan Michael [Laudrup]. Dia selalu memberikan rasa percaya diri kepada pemainnya,” ungkap Hernandez menanggapi spekluasi pelatihnya itu.
Hernandez pun mengantisipasi pertandingan melawan Bradford City di final Piala Liga akhir pekan ini, “Ini adalah hari yang sepasial bagi kami semua, bagi para pemain, klub, para fans, kota, dan saya. Saya memiliki motivasi ekstra.”
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar