Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Senin, 25 Februari 2013

Cetak Gol, Ezequiel Schelotto Menangis

Pemain muda dari Atalanta itu merasa terharu karena menandai debut Derby Milan dengan sebuah gol yang menyelamatkan Inter dari kekalahan.
Ezequiel Schelotto sangat terharu karena bisa memberikan kontribusi untuk FC Internazionale pada debut Derby della Madonnina, sejak dibeli dari Atalanta Januari lalu.
AC Milan tampil dominan di babak pertama dan unggul melalui Stephan El Shaarawy. Tapi, kemenangan I Rossoneri sirna setelah Schelotto menyamakan kedudukan hanya dua menit sejak dia masuk menggantikan Esteban Cambiasso.
Schelotto terlihat menangis setelah melakukan selebrasi dengan rekan setimnya dan dia mengaku itu ungkapan bahagia karena mimpinya menjadi kenyataan.
"Ini adalah mimpi, saya tak akan pernah bisa melupakan emosi besar yang saya rasakan," kata Schelotto kepada Sky Sport Italia.
"Saya ingin mendedikasikan ini kepada keluarga, yang semuanya ada di sini untuk menonton saya, dan presiden serta staf."
"Saya mengusap air mata, karena untuk menandai debut Derby seperti ini adalah hal luar biasa dan saya berpikir kembali ke semua yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir," lanjut pemain kelahiran 23 tahun.
"Ini gol yang sangat penting dan imbang sedikit mengecewakan bagi kami karena kami punya peluang memenangi laga ini. Sekarang, kami harus melanjutkan ini, karena banyak laga tersisa hingga akhir musim."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar