Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Senin, 25 Februari 2013

Massimiliano Allegri: AC Milan Seharusnya Manfaatkan Peluang Lebih Baik

"Kami seharusnya mencetak gol ketika memiliki peluang karena kami tidak bisa terus-menerus menguasai pertandingan selama 90 menit penuh," kata Allegri.
. Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengaku senang dengan performa AC Milan pada laga melawan FC Internazionale yang berakhir 1-1, Senin [25/2] dini hari, akan tetapi menekankan seharusnya timnya bisa memanfaatkan peluang-peluang dengan lebih baik.
"Saya tidak marah. Saya senang dengan apa yang telah dilakukan tim, setelah sebuah babak pertama yang bagus dengan banyak peluang emas," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.
"Meskipun sedikit mengendurkan tekanan setelah jeda, kami hanya memberi mereka [Inter] sedikit kesempatan dan hanya membuat Christian Abbiati membuat satu penyelamatan bagus," katanya.
Namun Allegri sedikit menyesalkan banyaknya peluang di babak pertama yang disia-siakan timnya. "Kami seharusnya mencetak gol ketika memiliki peluang karena kami tidak bisa terus-menerus menguasai pertandingan selama 90 menit penuh. Kami harus memanfaatkan peluang dengan lebih baik," tambahnya.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar