Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Minggu, 24 Februari 2013

Martin Kelly Fit Kembali & Siap Bersaing Masuk Tim Utama

Kelly mengakui persaingan di tim utama Liverpool sangat ketat.
Cedera ligamen di lutut kanan yang dialami Martin Kelly membuatnya harus absen membela Liverpool sejak September lalu.
Kelly mengakui situasi tersebut menjadi pukulan baginya karena saat itu ia sedang menjadi pilihan utama di posisi bek sayap kanan setelah Glen Johnson digeser ke bek kiri untuk melapis Jose Enrique yang waktu itu sedang mengakami cedera.
Kini kondisi Kelly sudah fit kembali dan diperkirakan sudah bisa bermain kembali pada pekan depan awal Maret nanti. Namun ia mengakui akan sulit untuk kembali menembus tim utama karena sekarang sudah ada Andre Wisdom yang mulai melejit sejak tampil cemerlang di Liga Europa.
"Persaingan untuk bisa menjadi pemain utama memang ketat, dan ini hal yang bagus bagi klub. Dengan adanya pemain lain yang siap menggeser posisi kita atau kita ingin menggeser posisi pemain lain, maka kita akan selalu berusaha keras untuk bermain lebih baik lagi," tuturnya melalui situs resmi klub.
"Di Liverpool persaingannya sangat ketat, apalagi di posisi bek kanan sudah ada Glen dan Andre yang saling bergantian bermain saat saya cedera. Tapi ini tidak jadi masalah, saya siap bersaing sekaligus belajar dari pemain lain untuk tampil lebih baik dan maksimal."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar