Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Jelang Derby Milan - Milan Disebut Takkan Raih Trofi Musim Ini

Milan - Gelandang anyar Inter Milan, Zdravko Kuzmanovic, seperti ingin melakukan psywar menjelang Derby Della Madonnina. Ia menyebut Milan akan menyudahi musim tanpa gelar.
Menyusul kemenangan atas Barcelona di partai leg I babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan, Presiden Milan Silvio Berlusconi meyakini bahwa 'Rossoneri' masih berpeluang menggondol dua gelar juara musim ini, yakni di Liga Champions dan Seri A.
Akan tetapi, keyakinan itu ditepis oleh Kuzmanovic, yang direkrut oleh 'Nerazzurri' dari Stuttgart pada bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya, Milan justru akan menyudahi musim tanpa gelar.
"Maaf, tapi ia keliru. Milan takkan mememangi apa-apa tahun ini, mereka akan menyudahi musim dengan gelar nol," tegasnya kepada Tuttosport yang dikutip Soccerway.
Keberhasilan Milan mengalahkan Barca di leg I lalu pun ia sebut tidak berarti apa-apa karena masih ada leg II yang mesti dijalani. Inter sebaliknya disebut pemain 25 tahun itu masih berpeluang jadi juara di Liga Europa setelah lolos ke babak 16 besar dan juga meraih trofi di Coppa Italia--Inter sedang menghadapi AS Roma di semifinal dan berusaha lolos ke final untuk menghadapi Lazio.
"Mereka sudah mengalahkan Barcelona, kami telah mengalahkan Cluj (untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa), tapi kompetisi Eropa amat berbeda dari liga. Ini (derby) akan jadi laga yang amat berbeda."
"(Menghadapi Milan) Barcelona memang kesulitan, juga begitu dengan (Lionel) Messi. Ia bukan robot, ia selalu diharapkan membuat sesuatu yang luar biasa, tapi ia cuma manusia biasa. Saya pikir di Spanyol akan jadi pertandingan yang sama sekali berbeda," lugasnya, merujuk ke leg II babak 16 besar Liga Champions antara Barca kontra Milan.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar