Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Alessandro Florenzi Bangga Bela AS Roma

Alessandro Florenzi mengakui senang dengan performanya di AS Roma sejauh ini.
Gelandang muda AS Roma Alessandro Florenzi mengaku senang dengan perkembangan performanya di klub ibukota Italia tersebut.
Seperti yang diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut telah bermain sebanyak 24 kali di Serie A Italia dan mencetak tiga gol.
"Mengenakan jersey ini adalah pusat dari kebanggaan besar dari diri saya. Mungkin keinginan saya untuk bermain baik di klub telah membuat saya kecewa sejauh ini," ujar Florenzi seperti yang dilansir laman resmi klub.
"Tetapi saya pikir kekuatan utama saya adalah bagaimana saya membaur di permainan ketika tanpa bola."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar