Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Mateo Kovacic: Kami Tak Boleh Takut AC Milan

"Siapa pun yang percaya Tuhan, tak boleh takut kepada 'Setan Merah'," kata Kovacic dengan nada bercanda.
Mateo Kovacic sangat antusias menanti Derby pertamanya bersama FC Internazionale yang akan digelar, Minggu (24/2) malam waktu setempat.
Milan menjadi favorit di pertandingan ini menyusul kemenangan meyakinkan atas Barcelona di Liga Champions, namun Kovacic optimistis I Nerazzurri mampu mengatasi tim yang diarsiteki Massimiliano Allegri.
"Seluruh tim menonton pertandingan itu bersama-sama di hotel di Romania. Saya sangat yakin Barcelona akan menang, tapi Milan bermain sangat fantastis. Saya pikir mereka akan sedikit bertahan melawan kami dan sebuah kesalahan jika berpikir hanya Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy yang berbahaya," jelas Kovacic, dikutip Football Italia.
Kovacic juga bergurau mengenai julukan Milan, Il Diavolo, yang berarti Setan.
"Siapa pun yang bercaya Tuhan tak boleh takut kepada setan," ujarnya sambil tersenyum.
"Saya selalu memberikan semuanya untuk tim, meski saya sadar masih muda dan momen saya belum tiba," tandas pemain yang baru berusia 18 tahun.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar