Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Jelang Derby Milan - Allegri Minta Milan Lekas Lupakan Euforia Kemenangan atas Barca

Milan - Kemenangan atas Barcelona di Liga Champions jelas mengangkat moral AC Milan. Meski demikian, Massimiliano Allegri meminta Milan untuk lekas melupakan kemenangan itu karena laga melawan Inter Milan akan berbeda.
Tak banyak yang mengunggulkan Milan di laga kontra Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu. Namun, bermain di San Siro, Milan membalikkan banyak prediksi dan memetik kemenangan 2-0 atas Azulgrana.
Kemenangan itu jelas memberi suntikan moral bagi Milan jelang laga kontra Inter, Senin (25/2/2013) dinihari WIB. Allegri berharap para pemainnya tak mabuk kemenangan dan sudah fokus pada laga melawan Nerazzurri.
"Hari Rabu kemarin adalah malam yang indah dan para pemain pantas mendapat kemenangan yang memberi kami keuntungan saat bertandang ke Spanyol," ujar Allegri kepada Milan Channel seperti dikutip Football Italia.
"Sekarang kami harus fokus ke derby, laga penting di mana kami akan mencoba untuk menjauh dari lawan kami di klasemen," lanjut mantan pelatih Cagliari itu.
Inter tidak sedang dalam laju yang bagus di Seri A setelah hanya membukukan satu kemenangan dan kalah dua kali di lima laga terakhirnya. Sementara itu, Milan tak terkalahkan di tujuh laga terakhir di Seri A. Meski demikian, Allegri menilai tak ada yang difavoritkan di laga yang juga dikenal dengan nama Derby della Madonnina itu.
"Inter akan bersemangat untuk menebus hasil mereka belakangan ini, tapi saya harap pemain Milan bisa memberi kami semua sesuatu untuk dirayakan. Itu akanjadi kado bagi semua Rossoneri, dari fans hingga presiden," imbuh Allegri.
"Secara tradisional, derby adalah laga berimbang dan tidak ada favorit. Dalam beberapa tahun terakhir, insiden individu sering menentukan," katanya menambahkan.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar