Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Mancini: MU Cuma Beruntung Bisa Unggul 15 Poin dari City

Manchester - Kemenangan atas Queens Park Rangers membuat Manchester United kini memimpin 15 poin dari Manchester City. Manajer The Citizens Roberto Mancini menyebut bahwa tim rivalnya itu cuma beruntung.
Di Loftus Road tadi malam, MU mengalahkan QPR dengan skor 2-0. Rafael membuka skor di akhir babak pertama sebelum digandakan oleh pemain veteran Ryan Giggs di babak kedua.
Tiga poin tambahan yang diperoleh menjadikan pasukan Sir Alex Ferguson itu mengemas 68 poin dari 27 pertandingan. City baru akan bertanding melawan Chelsea pada malam nanti (24/2) dan wajib menang untuk menjaga jaraknya dengan MU.
"Sampai sekarang, United cuma beruntung dengan segalanya," ucap Mancini yang dilansir Daily Mail.
"Mereka banyak banyak memenangi pertandingan di menit-menit akhir, termasuk saat melawan kami (Derby Manchester yang dimenangi MU 3-2). Mereka mungkin layak kalah di pertandingan itu tapi justru menang di detik-detik terakhir."
"Saya pikir jarak kami dengan MU saat ini tidaklah tepat," nilai mantan manajer Fiorentina, Lazio dan Inter Milan tersebut.
Meskipun jarak dengan MU terlampau besar, Mancini tidak kehilangan keyakinan City belum kehilangan kans mempertahankan titel juara Premier League. Syaratnya, Sergio Aguero dkk. harus bisa memenangi 12 pertandingan sisa.
"Tidak akan mudah bisa menyalip MU, tapi jika kami bisa memenangi 12 pertandingan sisa, itu bisa saja terjadi."
"Saya pernah sekali ketinggalan 14 poin dari AS Roma (saat masih menjadi pelatih Inter) dan akhirnya memenangi gelar juara di akhir-akhir kompetisi," imbuh Mancini.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar