Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Jelang Derby Milan - Milan Sedang dalam Tren Bagus, Inter Tak Takut

Milan - Tengah berada dalam laju yang oke membuat AC Milan lebih difavoritkan atas Inter Milan yang masih inkonsisten. Meski demikian, La Benamata tak gentar menghadapi lawannya yang sedang menanjak itu.
Milan mencatatkan hasil yang impresif di beberapa laga terakhir. Rossoneri tak terkalahkan di tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi dan memenangi lima laga di antaranya. Terakhir, pasukan Massimiliano Allegri itu mengalahkan Barcelona di Liga Champions.
Sementara itu, Inter masih dihinggapi inkonsistensi. Dari delapan laga terakhir di semua kompetisi, Nerazzurri cuma menang tiga kali dan tiga kali pula menelan kekalahan. Namun mereka kemudian merespons kekalahan telak dari Fiorentina di Seri A akhir pekan lalu dengan kemenangan atas CFR Cluj di Liga Europa.
Melihat situasi itu, Andrea Stramaccioni menempatkan Milan sebagai favorit di laga derby yang akan dimainkan Senin (25/2/2013) dinihari WIB nanti. Meski demikian, allenatore Inter itu menyebut bahwa para pemainnya tak takut menghadapi laga ini.
"Mereka baru saja mengalahkan tim terbaik di dunia dan kami keluar dari periode di mana kami inkonsisten, jadi mereka bisa dianggap favorit," ujar Stramaccioni di situs resmi klub.
"Tapi saya juga bisa katakan bahwa musim lalu kami terlihat seperti domba persembahan dan kemudian kami menyulitkan mereka," imbuhnya merujuk pada kemenangan Inter atas Milan dengan skor 4-2 di musim lalu.
"AC Milan sedang dalam laju yang bagus saat ini, dalam hal sepakbola mereka menghadapi laga ini sebagai favorit, tapi sebagai pelatih Inter itu tidak membuat saya tertarik," lanjut Stramaccioni.
"Kami akan menghadapinya besok. Kami tahu Milan punya beberapa pemain hebat tapi kami tidak akan takut ketika kami menghadapinya," kata pelatih 37 tahun itu.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar