Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Berlusconi Selalu Berhubungan Baik dengan Allegri

Milan - Masa depan Massimiliano Allegri sempat dispekulasikan seiring performa kurang impresif AC Milan di awal musim. Presiden klub, Silvio Berlusconi, menegaskan bahwa hubungan mereka tak ada masalah.
Rossoneri yang ditinggal sejumlah pemain bintangnya, sempat bermain tak stabil dalam delapan pertandingan di awal musim. Bahkan, rumor pergantian Allegri di posisi pelatih pun mulai menyeruak karena ditambah dengan kabar hubungan sang pelatih dengan Berlusconi yang memburuk.
Tapi, semua kekhawatiran bahwa Milan bakal terpuruk kini sudah terhapus. Stephan El Shaarawy dkk. baru saja membukukan catatan apik dengan meraih hasil tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.
Milan mencatatkan lima kali kemenangan dan dua kali hasli imbang di semua kompetisi. Yang terakhir, mereka bahkan mampu mengalahkan tim kuat, Barcelona, 2-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Berlusconi lantas memberikan bantahan terkait semua rumor yang berkembang. Mantan perdana menteri Italia itu menegaskan dirinya berhubungan baik dengan Allegri.
Hal itu tampak dengan Berlusconi yang masih menjaga tradisi selalu hadir ke tempat latihan Milan sehari menjelang laga-laga besar. Tak hanya menilik persiapan tim, dia juga menyempatkan diri berdiskusi strategi dengan Allegri.
"Setelah kepergian beberapa pemain top, sulit untuk membuat tim dapat kompetitif di awal liga. Butuh delapan pertandingan untuk bisa nyaman bermain," jelas Berlusconi di Football Italia.
"Media selalu menempatkan posisi Allegri dalam keragu-raguan, tapi pelatih dapat mengkonfirmasi hubungan kami baik-baik saja."
"Kami saling menelepin menjelang pertandingan, tapi selalu dengan rasa saling menghormati, bahkan di saat-saat sulit."
"Milan telah kembali bersatu dan tidak ada rasa khawatir di ruang ganti. Tanpa delapan pertandingan awal itu kami tak akan berada di papan atas klasemen Liga Italia," imbuhnya.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar