Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Usai Menangi 'Laga Sulit', Madrid Fokus ke El Clasico

Coruna - Real Madrid harus tertinggal lebih dulu sebelum memastikan kemenangan atas Deportivo La Coruna. Gonzalo Higuain, pencetak gol penentu tiga angka untuk Madrid, menyebut laga itu memang sulit.
Di Riazor, Minggu (24/2/2013) dinihari WIB, tuan rumah memimpin terlebih dulu melalui Riki sepuluh menit sebelum turun minum. Skor itu bertahan sampai jeda.
Baru pada menit 73 'Si Putih' bisa menyamakan kedudukan melalui gol Kaka. Dua menit sebelum bubaran, Higuain kemudian memastikan Madrid pulang dengan poin penuh.
"Itu adalah pertandingan yang sulit, itu adalah sebuah perjuangan menanjak buat kami sedari menit awal, tapi ini adalah sebuah bukti bahwa kami ingin menang dan kami mampu melakukannya," tegas Higuain di situs Madrid.
Kendatipun menang, Madrid masih berkutat di posisi tiga, terpaut satu angka dari Atletico Madrid di posisi dua--yang belum melakoni partai jornada 25--dan 16 poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang baru saja meraih kemenangan atas Sevilla.
Pun demikian, kata Higuain, kemenangan di laga ini tetap penting artinya dalam menjaga ritme, terutama mengingat pada tengah pekan Barca juga akan dihadapi di laga Copa del Rey.
"Yang terpenting adalah kemenangan dan terus meraih poin dan kini kami harus mempersiapkan diri untuk laga hari Selasa. Kami antusias dan kami ingin bermain (baik) karena kami tahu dalam sepekan kami akan tampil untuk berusaha bertahan di Copa dan Liga Champions," seru Higuain.
Usai menghadapi Barca di leg II Copa del Rey, Selasa (26/2), Madrid akan kembali menghadapi lawan yang sama di La Liga pada akhir pekan, Sabtu (2/3). Setelah laga-laga El Clasico itu pada hari Selasa (5/3) giliran Manchester United yang bakal dihadapi di leg II babak 16 besar Liga Champions.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar