Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Rabu, 20 Februari 2013

Jelang Liga Champions - Reuni-reuni di Laga Milan-Barca


20 February 2013 08:44
Beritabola.com Milan - AC Milan dan Barcelona sudah cukup sering bertemu dalam beberapa musim terakhir. Dalam beberapa pertemuan itu, dan juga musim ini, tercipta beberapa reuni.
Dalam catatan yang dilansir oleh situs resmi UEFA, kedua tim sudah bertemu sebanyak 15 kali. Barcelona sudah meraih enam kemenangan, sementara Milan meraih empat kemenangan. Barca mencetak 22 gol, sementara Milan mencetak 19 gol. Dalam tujuh pertemuan di kandang Milan, Barca meraih tiga kemenangan, sementara Milan mendapatkan dua kemenangan.
Catatan lainnya, Barca juga tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Milan. Kemenangan terakhir Milan adalah pada 2004. Ketika itu, gol dari Andriy Shevchenko membawa Il Diavolo menang dengan skor 1-0.
Uniknya, bukan hanya sering bertemu, Milan dan Barca juga kerap terkoneksi dengan pemain-pemain yang pernah bermain di kedua kesebelasan. Jauh sebelum Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic atau Bojan Krkic, pernah ada bintang bernama Rivaldo yang menyeberang dari Camp Nou ke San Siro.
Selain nama-nama di atas pernah ada juga Christophe Dugarry, Michael Reiziger, Winston Bogarde, Patrick Kluivert, Demetrio Albertini, hingga Gianluca Zambrotta. Bahkan Frank Rijkaard yang pernah melatih Barca juga mantan pemain Milan.
Reuni-reuni ini kemudian dirangkum oleh situs resmi Barcelona. Musim lalu ada Ibrahimovic yang tampil memperkuat Milan kala bertemu Barca. Musim ini ada Bojan yang bakal berada di sisi Rossoneri lagi.
Bojan, yang merupakan hasil binaan akademi Barca, mengaku laga melawan Barca bakal menjadi laga yang spesial untuknya. Namun, dia tidak mau perasaan sentimental itu menghalanginya.
Sebaliknya, Bojan mengatakan bahwa Milan masih punya peluang. Barca memang sulit ditaklukkan, tapi itu bukanlah hal yang mustahil.
"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial buat saya. Tapi, saya tidak mau memikirkan perasaan yang ada di dalam diri saya."
"Tak ada yang mustahil. Kami tahu bahwa Barca akan sulit ditaklukkan karena mereka adalah tim terkuat di dunia," ucap Bojan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar