Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Adan Bantah Hubungannya dengan Mourinho Retak

Madrid - Hubungan kiper Real Madrid Antonio Adan dengan Jose Mourinho disebut sudah tidak harmonis lagi. Membantah, Adan mengaku dirinya kini merasa sangat bahagia bersama klubnya kini.
Adan tak dipercaya Mourinho untuk mengisi posisi Iker Casillas yang kini masih cedera dan malah merekrut Diego Lopez. Walhasil, setelah Casillas kembali nanti Adan akan menjadi kiper ketiga di tim.
Kabar ketidakbahagiaan Adan dengan perlakuan Mourinho muncul dalam siaran Radio Catalunya, yang dilakukan oleh pamannya yaitu Enrique Adan.
"Adan lebih sedih dari biasanya dan sangat down dalam latihan. Saya berbicara dengan dia cukup sering dan kondisi mentalnya sangat buruk."
Enrique juga mengatakan bahwa seluruh keluarga Adan sangat marah dengan Mourinho. Disebutkan dia kalau perselisihan sang entrenador dengan Casillas membawa dampak sangat buruk terhadap Adan.
Adan sendiri menepis komentar tersebut. Kiper Spanyol berusia 25 tahun ini akan tetap berjuang untuk mendapatkan tempatnya di skuat Los Blancos.
"Aku merasa bahagia berada di Real Madrid. Aku bukan tipe orang yang gampang menyerah dan aku datang ke Valdebebas (tempat latihan Madrid) setiap hari dengan tujuan untuk merebut hati pelatih, yang aku memiliki hubungan baik dengan dia," ungkap Adan di Marca.
"Kesan yang didapat orang-orang di sekelilingku tidak mewakili perasaanku sendiri. Aku sekarang fokus untuk bekerja keras dan membantu tim," sambung dia.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar