Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Massimo Moratti: Tim Favorit Tak Selalu Menang

Moratti menempatkan Milan sebagai tim favorit di derby nanti menyusul kemenangan atas Barcelona.
Presiden FC Internazionale Massimo Moratti menilai AC Milan sebagai favorit di laga derby pada akhir pekan ini, namun Nerazzurri akan tampil sebagai pemenangnya.
Milan berada di atas angin setelah sukses mengalahkan Barcelona 2-0 di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Menurut Moratti, laga derby della madonnina ini akan berlangsung dengan tensi tinggi, dan sikap pemain Inter sangat fundamental untuk memenangi laga.
“Mereka [Milan] merupakan favorit. Saya tidak basa-basi mengatakan itu, mereka baru saja mengalahkan Barcelona. Saya tak merasa ironi, tapi saya yakin. AC Milan memang favorit, namun tim favorit seringkali tidak menang di derby,” ujar Moratti dilansir La Gazzetta dello Sport.
“Spirit tim diandalkan, dan ini pertandingan sangat penting. Mereka lelah, tapi mereka akan bisa mengatasinya dengan kebanggaan dan determinasi.”
“Saya akan minta tim bermain dengan hati, dan bangga dengan warna jersey mereka, karena ini merupakan pertandingan penting untuk menentukan posisi di klasemen liga. Kami membidik zona Liga Champions.”
“Derby Minggu [Senin dinihari WIB] akan menghadirkan tensi tinggi, dan kami semua sudah menatap laga itu.”
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar