Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Selasa, 19 Februari 2013

QUIREEL


Hi
Salam band .
Saya perkenalkan nama saya
NURUL KHAYAN SEBAGAI GITARIS
EVA SEBAGAI VOKALIS
AYI SEBAGAI GITARIS 2
ROBY SEBAGAI BASIS/MANAGER
RESKI SEBAGAI DRUMER
Saya dan teman teman saya mendirikan sebuah nama BAND yang berdiri pada tahun 2010 sampai sekarang.
semua itu berjalan dengan lancar, dulu memang BAND ini sering kali berganti posisi alias sering kali pergantian vokalis jadi wajar saja nama bend kami belum kami kuasai dengan lancar, pada dasarnya nama band kami masih belum terkenal masih suasana dasar, kami pun masih memanggung di tempat tempat yang terdekat, kami masih belum bisa menepatkan vokalis yang setia, dulu memang ada teman saya yang bernama saya tidak bisa menyebutak, ia suka bernyani dan kami pun sudah mempunyai 1 lagu rekaman suara dia, hasilnya memang bagus, teman teman band/ personil kami memuaskan dengan suara dia, sesampai 1 tahun ia bertahan di band kami di mempunyai kasus yang tidak terduga, kasus itu dia membawa nama baik band kami, so kami putuskan si vokalis akan keluar dari band kami,
kami tidak berputus asa menyaci vokalis yang baru, kami benar benar terus memajukan nama baik quireel / band saya ini.
pada saat membutuhkan teman saya berniat untuk memasuki band saya ... begitu pula band saya sangat membutuhkan . teman teman saya setuju dia akan menjadi personil saya .
sesampai beberapa bulan kami menciptakan lagu baru yang berjudul ku terluka sampai sekarang pun masih ada. kami pun tidak berhenti sampai di situ, beberapa bulan lagi kami menciptakan lagu lagi yang berjudul ku kecewa dan sampai sekarang
selamat datang du nama band quireel jadi nama band kami adalah QUIREEL
bila anda ingin tau lagunya ada di bawah ini
quireel_mencari cinta.mp3
quireel_ku sesali hidupku.mp3
quireel_kesucian cinta.mp3
quireel_dirimu yang kucinta.mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar