Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Jelang Derby Milan - 'Balotelli Bikin Milan Jadi Favorit dalam Derby'

Milan - AC Milan dinilai akan menjadi favorit dalam Derby Della Madonnina karena punya Mario Balotelli. Sebaliknya, Inter Milan juga takkan menyerah begitu saja karena disebut punya "tujuh nyawa".
Penilaian itu dilontarkan oleh mantan bek Inter Marco Materazzi, yang mana juga merupakan eks-rekan satu tim Balotelli ketika keduanya masih sama-sama membela 'Nerazzurri', menjelang derby Milan, Senin (25/2/2013) dinihari WIB.
"Milan adalah favorit dalam derby dengan adanya Mario, tapi buat kami para Interisti itu bukanlah masalah," kata Materazzi kepada La Repubblica yang dikutip Football Italia.
"Aku belum pernah melihat seorang pemain yang sedemikian berbakat ketika berusia 17 tahun, ketika ia membuat debutnya buat kami. Ia tajam di depan gawang dan kami meraih Scudetto 2008 berkatnya. Sebagai Interista, aku akan selalu berterima kasih kepadanya karena ia pernah mempersembahkan trofi buat kami," paparnya merujuk pada Balotelli.
Selain adanya sosok Balotelli, 'Rossoneri' disebut Materazzi akan berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan atas Barcelona di Liga Champions beberapa hari lalu. Namun, lanjut pria yang akrab disapa Matrix itu, Inter juga bukan sebuah tim lemah yang akan kalah begitu saja.
"Dengan kemenangan mereka atas Barcelona, Milan sudah pasti menyadari kemampuan mereka. Mereka sudah mengajari Barca sebuah pelajaran sepakbola tentang kegigihan, kerja keras, dan kerja sama. Mereka tidak memiliki pemain kelas dunia seperti ketika kami menundukkan Barcelona di 2010."
"Akan tetapi jangan langsung coret Inter. Para mantan rekan setimku punya tujuh nyawa, itu ada di dalam DNA mereka. Aku berharap adanya sambutan panas untuk Mario. Asalkan itu tidak sampai merembet ke masalah rasialisme, tentu tidak apa-apa," papar Matrix.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar