Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Barca Taklukkan Sevilla 2-1

Barcelona - Barcelona mampu bangkit usai kekalahan dari AC Milan di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Menjamu Sevilla, Azulgrana memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1.
Pada pertandingan yang berlangsng di Nou Camp, Minggu (24/2/2013) dinihari WIB, Barca tertinggal lebih dulu dari tamunya di babak pertama. Gol Sevilla itu dicetak atas nama Alberto Botia.
Pada paruh kedua laga, Los Cules sukses meceploskan dua gol balasan. Satu melalui David Villa, lalu Lionel Messi membawa tim asal Catalan itu mengunci kemenangan usai mengemas gol kedua Barca.
Dengan tambahan tiga angka ini Barca semakin nyaman di posisi pertama klasemen dangan raihan 68 poin, unggul 15 angka dari Atletico di posisi runner up dan 16 poin dari Real Madrid di posisi ketiga.
Sementara Sevilla yang mengumpulkan 32 angka ada di posisi 11.
Jalannya Pertandingan
Barca langsung tancap gas begitu laga dimulai. Hasilnya mereka langsung mendepatkan dua peluang saat pertandingan berjalan empat menit.
Peluang pertama merupakan hasil tendangan Andres Inieta yang meneruskan umpan Lionel Messi. Yang kedua adalah sepakan Dani Alves meneruskan bola sodoran Alexis Sanchez.
Di menit 17, Messi melakukan percobaan dari luar kotak penalti. Masih sial, sepakan La Pulga masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Sevilla.
Terlalu Asyik menyerang, Azulgrana justru kebobolan di menit 43. Gol Sevilla itu tercatat atas nama Botia.
Coke Andujar mampu mengirimkan umpan dari sisi sayap kanan, Botia lantas menyongsong bola itu. Valdes tak dapat menghalau bola yang mengubah skor menjadi 0-1 untuk tim tamu yang bertahan hingga jeda.
Babak kedua berrjalan enam menit, Barca bisa menyeimbangkan kedudukan. Gol itu tercatat atas nama Villa.
Alves merangsek di sisi kanan pertahanan Sevilla, lalu mengirim crossing. Villa yang berdiri bebas langsung menyundul bola masuk ke dalam gawang tim tamu.
Messi membawa Barca berbalik uggul di menit 59. Cristian Tello yang menerima bola di sisi kiri pertahanan Sevilla bisa dengan leluasa mengitimkan umpan ke tengah kotak penalti.
Messi yang berdiri bebas, dengan tenang mampu menceploskan bola masik ke dalam gawang tim tamu.
Sevilla memperolah peluang di menit 76 lewat kaki Alvaro Negredo. Ivan Rakitic memberikan umpann terobosan, yang langsuung diteruskan Negredo dengan satu sepakan dari luar kotak penalti. Tak beruntungnya bola itu masih melayang.
Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Barca pun menang dengan skor akhir 2-1.
Susunann Pemain
Barcelona: Victor Valdes, Dani Alves, Gerard Pique, Martin Montoya, Alex Song, Andres Iniesta, Thiago, Javier Mascherano, David Villa (Sergio Busquet 79), Alexis Sanchez (Cristian Tello 46), Lionel Messi
Sevilla: Beto, Federico Fazio, Fernando Navarro, Coke Andujar, Alberto Botia, Jesus Navas, Gary Medel (Geoffrey Kondogbia 55), Ivan Rakitic, Hedwiges Maduro (Alberto Moreno 82), Manu, Papa Babacar Diawara (Alvaro Negredo 61)
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar