Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Rabu, 20 Februari 2013

Jelang Liga Europa - Cuma Sedikit Diuntungkan, Spurs Diminta Jangan Jemawa


20 February 2013 08:50
Beritabola.com London - Berkat kemenangan di leg pertama, Tottenham Hotspur mendapat sedikit keuntungan saat bertandang ke Olympique Lyon. Spurs diminta jangan lengah karena pertarungan belum berakhir.
Tottenham sukses mengalahkan Lyon 2-1 di White Hart Lane. Ini artinya, pasukan Andre Villas-Boas cuma butuh minimal hasil seri saja untuk maju ke babak 16 Besar.
Akan tetapi, situasi ini belum aman untuk Spurs. Pasalnya, Lyon juga hanya butuh kemenangan tipis minimal 1-0 untuk lolos. Peluang itu terbuka lebar karena pertandingan leg II akan digelar di Stade de Gerland, Jumat (22/2) dinihari WIB, dimana Lyon tidak terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir di Liga Europa.
Friedel akan kembali menjadi andalan The Lilywhites di bawah mistar gawang saat berhadapan dengan Les Gones. Ia memperingatkan timnya untuk menjaga fokus, jangan sampai terbuai.
"Dua tim bagus keduanya mencoba lolos dan ini artinya kami tidak memiliki sebuah keuntungan besar. Hanya sedikit diuntungkan," ucap kiper veteran asal Amerika Serikat itu di Mirror.
"Mereka (Lyon) akan mati-matian menyerang untuk mencetak gol dan mudah-mudahkan itu akan membuat celah di lini belakang mereka untuk kami menfaatkan."
"Ini akan menjadi sebuah pertandingan leg kedua yang hebat. Fase knock out adalah saat pertandingan-pertandingan seperti ini menjadi benar-benar hidup dan kami sangat menantikannya," ucap Freidel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar