Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

'Barca Beruntung Cetak Gol Cepat di Babak Kedua'

Barcelona - Barcelona bisa bangkit untuk memetik kemenangan setelah tertinggal lebih dulu dari Sevilla. Los Cules dinilai beruntung bisa membukukan gol cepat di babak kedua.
Azulgrana menutup paruh pertama pertandingan di Nou Camp, Minggu (24/2/2013) dinihari WIB, dengan skor 0-1 setelah Alberto Botia membobol gawang yang dikawal Victor Valdes dua menit menjelang turun minum.
Barca bisa mereaksi gol itu dengan cepat beberapa saat setelah babak kedua di mulai. David Villa mencetak gol di menit 51, lalu Lionel Messi memastikan kemenangan tim dengan skor 2-1 delapan menit kemudian.
Pemain Barca, Javier Mascherano, menyebutkan bahwa tim yang dibelanya beruntung bisa bereaksi dengan cepat di babak kedua untuk mengamankan kemenangan.
"Kami tahu kami tidak bermain bagus di babak pertama dan butuh untuk melakukan lebih (di babak berikutnya)," ungkap Mascherano di Reuters.
"Di babak kedua, kami bermain dengan intensitas yang lebih dan beruntungnya kami mencetak gol cepat," imbuhnya.
Mascherano juga menyinggung pertandingan leg II semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid yang akan berlangsung di depan publik Catalan tengah pekan ini.
"Kami memiliki pertandingan yang serupa dengan laga final di hari Selasa dan kami memiliki sedikit keuntungan. Mereka adalah rival yang luar biasa dan kami harus terus menyelesaikan pekerjaan kami," kata pemain timnas Argentina itu.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar