Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Jumat, 22 Februari 2013

Dikabarkan Bakal Hengkang, Aguero Mengaku Betah di City

Manchester - Sergio Aguero menjadi salah satu nama yang disebut-sebut bakal hengkang dari Manchester City musim panas nanti. Namun, penyerang asal Argentina itu membantahnya.
Beberapa kabar yang beredar menyebutkan bahwa Aguero kini tengah dibidik oleh Real Madrid dan Barcelona. Beberapa nama lainnya yang dikabarkan bakal hengkang dari City adalah Joleon Lescott dan Edin Dzeko.
Tapi, Aguero membantah kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat diterima di City dan tidak berniat untuk pindah klub dalam waktu dekat.
"Saya sangat bahagia di City dan saya merasa dihargai, dan itu sangat berarti buat saya," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.
"Sudah sekitar satu setengah tahun sejak pertama kali saya menginjakkan kaki di sini. Tapi, rasanya saya sudah berada di sini sepanjang hidup saya."
Aguero menjadi bagian penting ketika The Citizens menjuarai Premier League musim lalu. Dia tampil sebanyak 34 kali dan menyumbang 23 gol.
Namun, musim ini perolehan golnya menurun. Dari 22 kali tampil, Aguero baru mencetak 9 gol.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar