Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2M12yN4qO

Menu

Senin, 13 Mei 2013

Manuel Pellegrini: Saya Belum Sepakat Dengan Manchester City

Manuel Pellegrini menegaskan ia belum membuat kesepakatan dengan tim mana pun.
Manuel Pellegrini menyanggah spekulasi yang mengklaim dirinya sudah menjalin kesepakatan untuk menjadi manajer anyar Manchester City musim depan.

Menyusul kegagalan memenangi trofi musim ini, Roberto Mancini diyakini bakal dilengserkan dari posisinya di Etihad Stadium.

Pellegrini, pelatih asal Cili yang sukses mengantar Malaga menembus perempat-final Liga Champions, mencuat sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Mancio.



Tapi eks arsitek Real Madrid dan Villarreal itu membantah laporan tersebut dan menegaskan ia belum deal dengan tim mana pun.

"Hari ini, saya membantah bahwa saya akan menjadi manajer baru Manchester City," ucap Pellegrini kepada pers.

"Saya belum menandatangani persetujuan dengan siapa pun, tidak dengan Manchester City, tidak dengan Roma, tidak dengan PSG, tidak dengan klub mana pun yang telah disebutkan [di media]."

"Setiap tahun saya mempunyai kemungkinan untuk datangnya tawaran dari tim-tim besar, dan itu merupakan sebuah kehormatan. Saya memiliki kesepakatan dengan Malaga untuk tak berbicara dengan siapa pun dan saya tak punya kesepakatan dengan siapa pun."

"Dalam beberapa hari ke depan saya berharap dapat sedikit mengklarifikasi bagaimana masa depan di klub ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar